BRANDING MOBIL


DIGITAL PRINT 24 JAM, DIGITAL  PRINT JAKARTA, BACKWALL, Digital Printing, BACKWALL PORTABLE, X Banner, event desk, Hanging banner,  roll up banner, standing banner, sticker cutting, neon box, Balliho, Banner, Banner Digital Printing, Cutting sticker, percetakan murah, Sablon, Sticker murah, Sticker printing, desain banner, jasa huruf timbul, jasa print, neon sign, Pemasangan, percetakan jakarta, Spanduk, sticker, sticker sandblast, wall sticker, wall sticker murah, Backdrop
Branding mobil atau Sering disebut juga dengan Car Branding adalah salah satu cara promosi yang sangat murah namun sangat efektif dalam membangun brand image perusahaan, padatnya jalan raya yang ada di kota-kota  besar di Indonesia dan seiring bertambahnya jumlah pemasaran mobil dari para produsen mobil setiap tahunnya maka peluang untuk berpromosi di jalan semakin besar, ribuan orang dapat  melihat produk dan jasa kita setiap harinya. Keuntungan ganda bisa sekaligus didapatkan jika perusahaan anda melakukan cara seperti ini, yaitu memanfaatkan mobil operasional sebagai titik beriklan dan berpromosi. Yang pertama adalah perjalanan atau aktivitas bisnis tetap berjalan dengan baik, sekaligus yang kedua adalah beriklan dengan dilihat oleh ribuan orang hanya dalam waktu satu hari dengan biaya yang sangat terjangkau.
Ada berbagai macam teknik car branding untuk menciptakan beragam iklan yang menarik dibadan mobil anda, seperti  dengan menggunakan:
Sticker vinyl printing sering digunakan untuk menutup body mobil, teknik ini paling banyak digunakan untuk pemasangan dengan design  gambar yang lebih hidup dan bertujuan untuk memperkenalkan produk barang dan jasa kepada masyarakat.
 - Cutting Sticker pada mobil hannya menggunakan warna solid beda dengan sticker printing namun Teknik yang satu ini memiliki keunggulan dari segi sticker yang kuat dan tahan lama. Strategi ini biasa digunakan oleh perusahaan untuk berpromosi dengan pola-pola bentuk yang sederhana seperti tulisan alamat website, social media atau blog mereka, tujuannya adalah menjaring calon pembeli untuk melihat iklan produk yang lebih  lengkap pada website perusahaan. Karena dengan terbatasnya ukuran badan atau body mobil untuk mencangkup semua produk barang atau jasa yang dimiliki oleh sebuah perusahaan.
 - Sticker one way sering digunakan untuk menutup kaca bagian belakang mobil karena dengan modelnya yang berlubang-lubang sehingga orang yang dari dalam mobil masih bisa untuk melihat ke luar tetapi dari luar tidak dapat melihat ke dalam, sticker one way vision tekniknya menggunakan printing sama dengan sticker vinyl.

Mau membuat Branding Mobil...? kamilah solusinya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar